buah pereda miom

8 Buah Untuk Meredakan Miom

8 Buah Pereda Miom

Berikut merupakan beberapa buah pereda miom yang bisa Anda olah dengan cara di jus atau langsung memakannya :

Pepaya

Buah pepaya ini bisa dibilang merupakan salah satu jenis buah yang memiliki manfaat luar biasa untuk kesehatan khususnya adalah untuk melancarkan sistem pencernaan. Salah satu dari manfaatnya yang luar biasa adalah bisa mengecilkan ukuran miom secara alami dalam waktu singkat.

Tomat

Tomat memiliki kandungan yang berpengaruh untuk kesehatan tubuh, yaitu zat lycopene. Zat lycopene inilah yang dibutuhkan oleh tubuh sebagai zat anti-tumor dan juga bisa berfungsi untuk menjaga imunitas tubuh. Selain mampu mengatasi penyakit miom tomat pun bisa mencegah tumbuhnya miom dalam rahim wanita.

Jambu biji

Buah yang satu ini sangatlah mudah untuk didapatkan di sekitar kita, tunggu apalagi. Buah jambu biji mengandung vitamin C yang tinggi, dan cocok dikonsumsi bagi penderita penyakit miom karena jambu biji bisa membantu mencegah pembesaran ukuran miom sekaligus menghancurkan sel miom sampai tuntas.

Jeruk

Untuk buah lainnya untuk mengecilkan ukuran miom, Anda bisa menggunakan buah jeruk, buah jeruk terkenal kaya akan vitamin C nya, bagi Anda yang ingin mengecilkan ukuran miom secara cepat dan aman.

Apel

Cara alami yang berikutnya mengatasi miom dengan cepat dan aman merupakan dengan rutin mengkonsumsi jus buah apel. Buah apel ini memiliki banyak  manfaat yang luar biasa karena mengandung antioksidan yang disebut dengan quercetin yang mana kandungan ini bisa meningkatkan kekebalan tubuh.

Buah naga

Kandungan buah naga hampir mirip dengan buah tomat. Buah naga juga mengandung zat lycopene hanya saja kandungannya lebih tinggi dibanding dengan tomat.

Belimbing manis

Ternyata buah belimbing manis memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan penyakit, salah satunya bisa menyembuhkan penyakit miom.

Manggis

Akhir-akhir ini di dunia kesehatan sangat heboh sekali dengan khasiat buah manggis yang salah satunya bisa membantu mengatasi miom hingga sembuh. Selain digunakan untuk obat kesehatan, manggis juga diolah menjadi bahan kecantikan. Dan tidak hanya itu, kulitnya juga memiliki khasiat yang tidak kalah dengan buahnya. Namun Anda tetap harus mengatur pola makan buah manggis, karena jika berlebihan maka akan berdampak buruk bagi kesehatan.

Baca juga

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *